Minggu, 21 Juni 2009

kambingjantan.com

Baru aj nonton vcd kambing kambingjantan yang dibeli di harco glodok seharga dua puluh sembilan ribu tadi siang. niat awal sehh pengen nganter adik liat lokasi buat ujian besok, sekalian ke harco buat nyari tempat serpis kamera poket bokap, lagi muter2 liat yang jual vcd penasaran cari pelem-pelem made in indonesia yang belon lama diputer dibioskop ( gak sempat nonton sibuk cari modal hehehhehheee...padahal bioskopnya deket dari kantor didaerah cikini).

Oh iya balik lagi ke kambingjantanya si radityadika sang kambing, ceritanya cukup menarik buat gwe yang sempet punya blog tapi bingung mo dibawa kemana blog ini.... :))

Sempet berubah kesana kemari mulai dari ganti tema, ganti ganti template, pasang macem macem widget, sampe buat blog-blog lainya yang gak pernah dibuka lagi gara2 keseringan baca artikel tentang cari uang dari blog.. dari para sesepuh pemblogeran...( maaf para sesepuh, bukan maksud gimana githu ), terbukti nyari duit di internet itu gak semudah yang ditulis para sesepuh, apalagi buat gwe yang newbie banget tentang blog.(mungkin suatu saat nanti gwe akan mencoba hal itu lagi.. hehehhe....) tapi kayanya tuk sekarang gwe harap ini blog tentang gwe jadi suka suka gwe, gimana kata gwe... ( mudah-mudahan bisa.... do'ain yahhh... Piss...!!! ).


Tapi makasih juga buat buat para sesepuh ma temen temen lainnya yang sudah membagi ilmunya tentang ngeblog membuat blog yang baik, serta membuat blog menjadi nikmat jadi tempat nongkrong bagi semua...

Klo da salah salah kalimat, salah kata, salah ejaaan, salah pengertian gwe mohon maaf lahir dan batin... (padahal lebaran masih 3bulanan lagi.. ) selama kita masih bernafas gak luput dari kesalahan...

Gwe juga mo ngucapin thank's for :
>For Allah SWT...
>For my family
>For my mom and dad
>For all friend
>For all blogger....

pokoknya buat semua Piss........

1 komentar:

  1. film kambing jantan ya ???
    emang seru sih mba, hahaha...

    oke aku maafin deh mba, tapi tulisan mba ngga ada salah kata sama salah ejaannya, jadi mba minta maaf buat apa?

    BalasHapus

Site Info

auto link