Sabtu, 25 Juli 2009

Tembang Nostalgia (Ayah - Rinto Harahap)

Lagu Nostalgia atau Tembang Kenangan atau Lagu Jadul biasa disebut mempunyai arti sendiri bagi gwe. Gwe seneng denger lagu-lagu nostalgia, wlopun gwe masih kencur klo dibilang soal lagu nostalgia, kadang siapa yang penyanyinya aja gwe gak tau, apalagi penciptanya... hehehehe..

Bukan berati gak suka dengerin lagu baru yang lagi inn saat ini, seperti Viera, Peterpan, ecapede, saykoji dll, cuma klo dengerin lagu-lagu nostalgia itu rasanya tenang, nyaman, pokoknya enak banget dech, selain liriknya mudah dimengerti, trus ngena banget buat yang dengerin ( sok tau banget yahh,.. :p ), wlopun gak semua lagu Nostalgia gwe hapal,(emang otak gwe server harus hapal semua lagu yang ada, nulis di blog ini masih suka males padahal dah ada diotak,Xixixiixii....) lagu nostalgia yang gwe suka diantaranya ya Ayah ciptaannya Musisi legendaris Rinto Harahap, liriknya menceritakan tentang kerinduan yang menghinggapi seorang anak terhadap ayahnya, duh daripada panjang lebar nih dibawah ada liriknya. klo mo download juga bisa klik aja download Ayah-Rinto Harahap atau disini.


AYAH.
@.Rinto Harahap.


Dimana... Akan kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku... S'lalu ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi

Untuk... Ayah tercinta
Aku... Ingin bernyanyi
Dengan air mata dipipiku...

Ayah... Dengarkanlah
Aku... Ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi...

Lihatlah hari berganti
Namun tiada seindah dulu...
Datanglah... Aku ingin bertemu
Untukmu aku benyanyi...

download Ayah-Rinto Harahap

3 komentar:

  1. Memang Lagu ini sangat menyentuh.
    Dan tanpa sadar bisa mengeluarkan airmata bila kita menghayatinya.

    BalasHapus
  2. Penghargaan tak terhingga untuk ayah tercinta.
    Atas jasanya pada keluarga.
    Berarti lengkap sudah lagu2 untuk ungkapkan rasa cinta dan terima kasih kita pada orang tua.
    Lagu dengan judul "IBU" oleh Iwan Fals pun tak kalah menyentuh.

    BalasHapus
  3. TERUMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAYA DARI GROUP HBNG (HOBI BACA NULIS GAMBAR)

    BalasHapus

Site Info

auto link