Senin, 22 Februari 2010

Sabar nak....

Sabar yah nak, kami yakin kmu bisa ngejalanin semua cobaan ini. kmu harus terus berusaha jangan menyerah. itu adalah kata-kata yang selalu terucap dari orang tua ketika menasehati anaknya.

Mungkin kita sebagai anak bosan mendengar kalimat itu, tapi sesungguhnya itu adalah sikap suatu perhatian yang sangat tulus dari orang tua kepada anaknya.

Suatu sikap menjaga, mengasihi, membimbing, dan berbagai lainnya. yang semuanya bermaksud agar sang anak dapat memperoleh kebahagian yang diharapkan sang anak.

Jadi bagaimanakah sikap yang harus dilakukaan sang anak tuk membalas budi baik orang tua???. dari bermacam-latar belakang rekan yang penulis tanyakan mengenai hal ini menerangkan kiranya sebagai anak tak ada yang bisa membalas budi baik orang tua, wlopun ketika anak itu memberikan bergelimangkan harta kepada orang tuanya.

Jadi jika kembali pada pertanyaan bagaimana seorang anak membalas budi orang tuanya, sang anak Hanya bisa berusaha, berdo'a dan meminta maaf serta restu darinya. karena pada dasarnya "kebahagiaan orang tua adalah kesuksesan dan kebahagiaan pada anak-anaknya dalam menjalani hidup ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Info

auto link