Jumat, 13 Februari 2009

15 hari....

15 hari yang lama.......

aku harus menunggu 15 hari lagi tuk tau keputusan apa
yang yang akan kau ambil untuk ku, sungguh masa penantian
yang cukup berat bagiku, setelah permintaanmu di awal tahun 2009 ini.

terlalu banyak memori yang qta lalui bersama, begitu banyak pengorbanan yang telah
kau lakukan baik waktu, fisik, pikiran untuk seorang "aku", hanya tuk sebuah harga diri aku kau pun rela berjuang antara hidup dan mati karena "aku", "aku", "aku"...........

Sayangku yang ada diseberang sana, ingatkah kau dengan ini...
sebuah puisi yang kau tulis 1 tahun yang lalu...

maafkan aku sayang....
sikap aku yang begitu cuek, egois, keras terhadapmu,
tidak sebanding dengan semua pengorbanan yang telah kmu perbuat untuku.

Sayang aku limbung tanpamu disisiku, kau bidadariku
kau bagaikan cahaya lilin dalam jalanku yang gelap

Tuhan, akankah kau mengambil kembali cahaya yang telah kau berikan itu,
akankah aku kembali kedalam dunia yang gelap...

semua itu hanya kau yang tau Tuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Info

auto link